• 20

    Jan

    Lepas kangen ...

    Wah, gak terasa udah lama bgt aq gak pernah menyentuh blogdetik……kangen juga… Hmmm, I have no idea now…..bingung mau nulis apa… Sejak berhenti kerja, I have do nothing, hanya di rumah….makan, tidur, makan tidur……wuihhhh, kadang2 bosan juga….tapi mau gimana lagi….terpaksa di nikmati aja deh, sebelum menghadapi rutinitas yang sebentar pasti harus di hadapi… Sekian aja deh lepas kangennya… :)
  • 25

    Jan

    sh3scha MASUK DAPUR...??!!

    Hmmm…unik juga ngeliat kontes mengenai dapur, jd pengen ikutan… :) Dapur…. Fungsi dapur buatku selain untuk tempat masak-memasak, dapur itu merupakan “surga” karena di tempat inilah “gudang” penyimpanan makanan. Soalnya aq lebih suka makan daripada masak…wakakaka… Mungkin buat aq dapur tuh salah satu area yang paling jarang di kunjungi untuk masak, kecuali lagi pengen makan, ato di suruh cuci piring..hehe… Maklum, aq gak gitu bisa masak. Tapi kalo bantuin masak sih sering. Sambil bantuin masak, dapur tuh kita jadiin tempat ngegosip, ampe ajang karaokean karena kita sambil nyanyi-nyanyi bareng..Kalo udah rame gitu seru aja sih, capeknya gak kerasa… Kalo abis makan malem kita juga sering ngumpul di meja makan dapur buat seke
  • 25

    Nov

    TERSERAH

    === Jangan kau ganggu hidupku lagi Sudah jelas kini yang kau mau Kau sakiti hati ini tuk ke sekian kali memang ku cinta namun tak begini Dimana arti sebuah kesetiaan Bila hanya dalam kata-kata Ku coba untuk bertahan Namun aku tak sanggup Sungguh tak mampu sayangku Terserah kali ini sungguh aku tak kan peduli Ku tak sanggup lagi jalani cinta denganmu Biarkan ku sendiri tanpa bayang-bayangmu lagi Ku tak sanggup lagi Mulai kini smua terserah ===
  • 25

    Oct

    Beranikah Anda Melepaskannya..???

    Ada hal-hal yang tdk ingin kita lepaskan, orang2 yang tdk ingin kita tinggalkan tapi ada saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena orang itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.   KITA TIDAK INGIN Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika kebahagiaan kita sangat bergantung pada orang itu. Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika kita merasa dia itu ganteng, cantik, teristimewa dibandingkan dgn yang lain. Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika kita takut tidak dapat menemukan yang seperti dia. Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika begitu banyak saat2 indah senantiasa terbayang di benak kita. Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika h
  • 25

    Oct

    Tanda Cinta

    Apakah telapak tangan Anda berkeringat, hati Anda deg-degan, suara Anda nyangkut di dalam tenggorokan Anda? - Hal itu bukanlah cinta, tapi suka - Tangan Anda tidak dapat berhenti memegang dan menyentuhnya? - Hal itu bukanlan cinta, tapi birahi - Apakah Anda bangga dan selalu ingin memamerkannya kepada semua orang? - Hal itu bukanlah cinta, tapi Anda sedang mujur - Apakah Anda menginginkannya karena Anda tahu dia akan selalu di samping Anda? - Hal itu bukanlah cinta, tapi kesepian - Apakah Anda masih bersama dia karena semua orang menginginkannya? - Hal itu bukanlah cinta, tapi kesetiaan - Apakah Anda menerima pernyataan cintanya karena Anda tidak mau menyakiti hatinya? - Hal itu bukanlah cinta, tapi rasa kasihan - Apakah Anda bersedia untuk memberikan semua yang anda sukai deminya? - Hal
  • 24

    Oct

    Betapa Berharganya Seorang Wanita

    Ketika Tuhan menciptakan wanita, Dia lembur pada hari ke enam Malaikat datang dan bertanya “Mengapa begitu lama, Tuhan?” Tuhan menjawab “Sudahkan engkau lihat semua detail yang saya buat untuk menciptakan mereka ?” 2 tangan ini harus dibersihkan, tetapi bahannya bukan dari plastik. Setidaknya terdiri dari 200 bagian yang tidak digerakkan dan berfungsi baik untuk segala jenis makanan. Mampu menjaga banyak anak saat yang bersamaan. Punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan …. dan semua dilakukannya cukup dengan dua tangan ini” Malaikat itu takjub “Hanya dengan 2 tangan ??? .. Impossible !” dan itu model standard ??? “Sudahlah Tuhan cukup dulu untuk hari ini, besok kita lanjutkan lagi untuk menyempurnakannya “
  • 24

    Oct

    Psikologi Golongan Darah

    Di Jepang, ramalan ttg seseorang lebih ditentukan oleh golongan darah daripada zodiak atau shio. Kenapa? Katanya, golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita dan oleh karenanya juga menentukan psikologi kita. Benar apa tidak?   SIFAT SECARA UMUM A: terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (krn perfeksionis) yg kadang bikin org mudah sebel,kecenderungan politik: “destra” B: nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup, kecenderungan politik: “sinistra” O: berjiwa besar, supel, gak mau ngalah, alergi pada yg detil, kecenderungan politik: “centro” AB: unik, nyleneh, banyak akal, berkepribadian ganda, kecenderungan politik BERDASARKAN URUTAN Yang paling gampang
  • 24

    Oct

    Bahaya minum ES setelah berolahraga

    Kebiasaan meminum es setelah berolahraga memang sangat menyegarkan. Tapi, siapa sangka bila kebiasaan itu bisa merusak metabolisme tubuh. Saat minum, memang terasa segar. Namun, tak jarang setelah minum es ada yang merasa mual dan pusing, serta suhu badang menurun. Suhu minuman yang ideal sebaiknya agak dingin, sekitar 5-10 derajat C. Pasalnya, pada suhu tersebut, cairan mudah diserap sehingga keringat cepat digantikan. Jumlah air minum atau minuman yang dikonsumsi harus dalam jumlah yang cukup, tergantung pada intensitas latihan, cuaca, dan kelembaban. Minumlah sebelum, selama, dan setelah berolahraga. Bila berolahraga pada pagi hari, minumlah air sebelum mulai berolahraga sebanyak 300 cc, saran dr Irfanuddin SpKO. Bila menderita sakit mag, perlu ditambah dengan makan makanan ringan, sep
  • 24

    Oct

    Sejarah- Sejarah Dunia Yang Dirahasiakan

    Banyak fakta-fakta sejarah yang sengaja disembunyikan dari pengetahuan masyarakat luas. Mungkin karena adanya keburukan atau kejahatan yang dilakukan oleh penguasa pada masa lalu atau bisa juga untuk menyembunyikan konspirasi-konspirasi jahat untuk kepentingan-kepentingan politik dan ekonomi kelompok-kelompok tertentu. Atau barangkali karena ada kejadian yang memang tidak tercatat dengan baik. Selain itu terdapat juga fakta-fakta mengagumkan yang ada sepanjang sejarah dan bisa menambah pengetahuan kita. Inilah fakta-fakta tersebut : Adanya manusia berwajah kera tak berekor yang mempunyai volume otak dua kali lebih besar dibandingkan dengan manusia berwajah kera tak berekor lainnya, dan mereka membuat perkakas untuk pertama kalinya sekitar 2 juta tahun yang lalu. Mereka terbagi dalam emp
  • 29

    Sep

    Menu Diet

    PAGI Jam 07.00 - 10.00 WIB Pilih salah satu menu di bawah ini : nb:”HARAP DILAKSANAKAN”by.RJ.sie Menu I : Nasi 3-4 sendok makan + lauk * Pilih salah satu lauk di bawah ini : 1 ptg ayam kampung 1 ptg daging tanpa lemak 1 ptg tahu/tempe 1 butir telur 1 ptg ikan   Menu II : Roti tawar (2 lembar) + 1 butir telur rebus (telur ayam kampung)   Menu III : Susu non fat atau susu soya   Menu IV : Kentang rebus atau pisang kepok rebus (2 buah) NB : Sarapan pagi bisa di tambah juice buah tanpa gula.   SIANG Jam 12.00 - 14.00 WIB Usahakan makan buah-buahan/juice buah, minum air putih baru makan Menu :Nasi + Lauk + Sayur-sayuran Nasi: 3-4 sendok makan Lauk : Pilih salah satu lauk di atas Sayur : Direbus/Ditumis/Dilalap   * Sayuran dan
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post